From: Hendra Nur Arifin <[EMAIL PROTECTED]>
Subject: RE: [balita-anda] Bayi Diberi Minum Air Seni

> ???
> "obat" apa aja Pak?

Justru itu, sampai saat ini saya belum tahu, soalnya saya tidak sempat nanya
sama nenek saya, maklum nenek saya sudah Almh. Nanti deh, akan saya tanyakan
pada orang tua saya, mudah-mudahan manjur. Tapi kakak saya pernah juga
meminumnya, yaitu merendam jamur dalam pipis tersebut, lalu jamurnya
dimakan. Lalu teman saya juga ada yang bilang. Pokoknya asal nggak lupa,
saya akan tanyakan pada ortu saya. (kebetulan ortu lagi keluar kota)

Regards