nich pengalaman sendiri waktu kecil..

waktu kecil kalo saya lagi sakit mata (mata merah terus belekan),,biasanya
ortu saya
akan ambil pipis saya waktu pagi (baru bangun tidur banget), terus di
kompres dekat mata (pipisnya dikasih ke kain terus kainnya tempel ke mata)
secara bergantian.
(harus langsung sewaktu pipisnya masih hangat), insya allah pake sekali dua
kali langsung sembuh....

terus saya pernah baca juga di intisari. edisi beberapa tahun yang lalu, di
India ada pengobatan alternatif yaitu sisakit direndam di air kencing.
Juga presiden cina DENG XIAO PING setiap pagi minum air kencing nya sendiri
sebanyak satu gelas kecil (sumber intisari juga dech kayaknya).

terima kasih..