Ass.Wr.Wb.

Ibu  Laras,

Saat putra saya berusia 3 bulan saya coba kenalkan roti farlley se-encer mungkin (1/2
bagian)  pada pagi hari saja, pada usia 4 bulan 2 X makan roti pagi dan sore dengan
sedikit agak kental serta diselingi dengan  ASI yg saya taruh didalam dot, kr. saya
mengantisipasi agar putra saya tidak bingung dg puting saat saya tinggal bekerja 10
hari lagi, pada usia 3,5  bln.saya kenalkan pula dengan buah2an yg terasa manis (
pepaya, pisang galvanis,  pier X lie, mangga gendong, belimbing bangkok, kiwi,melon )
yg rasanya manis  buah , alhamdulilah  putra saya suka & senang bila diberi
buah-buahan dan tidak  apa2.

katanya sih bila di usia 2 bulan sudah diberi makanan tambahan selain asi , usus si
bayi masih terlalu tipis takut terjadi apa2.  Tapi bila ASI ibu banyak saya anjurkan
sih berilah ASI sebanyak2nya tampa tambahan apapun sampai usia 4 bulan. Semoga info
ini sedikit membantu.

Salam sayang saya utk. si mungil.

Wassalam  (Ibunya  AIZ)

EOM

NOTICE - This message contains information intended only for the use of the addressee
named above.  It may also be confidential and/or privileged.  If you are not the
intended recipient of this message you are hereby notified that you must not
disseminate, copy or take any action in reliance on it.  If you have received this
message in error please notify [EMAIL PROTECTED]