Duh senengnya, mailing list ini udah mulai rame lagi :-))

Bu,
Sependek pengetahuan saya, bayi dapat mulai diperkenalkan pada makanan padat / selain
susu formula atau ASI pada usia diatas 4 bulan.

Ibu saya bilang, kami dulu diberi makan pada usia 2 bulan. Tapi itu kan dulu, menurut
DSA anak saya dan dari beberapa buku yang saya baca, sebaiknya bayi diperkenalkan pada
makanan padat pada usia diatas 4 bulan, bahkan sampai usia 6 bulan pun  susu saja
masih cukup.

Tolong koreksi jika saya salah,

Terimakasih
Ita- Bundanya Gilang