From: Sonya [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Wednesday, September 20, 2000 11:02 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: RE: [balita-anda] Makanan Tambahan

Mba Yani,
Dulu waktu anak saya seumuran segitu juga pernah saya kasih bubur susu
Milna, memang rasanya asin ( cenderung original ) jadi anak kita agak2 engga
suka..tapi kalau engga salah di dus-nya itu ada lembaran yg menerangkan
jadwal & porsi pemberian bubur itu berikut dgn sejumlah resep2... contoh
resep2 itu diberikan untuk dicampur dengan bubur susu tsb ( ada tomat,
wortel  dll )  yg tentunya sudah dihaluskan, sehingga ada rasanya ( tidak
asin lagi )
Kalau mba Yani banyak koleksi menu-nya tentunya lebih bervariasi dalam
pemberiannya...kalau memang anaknya suka manis,  sebagai contoh bisa
dicampur dengan sup jagung manis yg sudah di haluskan ( diblender ).
Kalau pengalaman saya dulu begitu...dan ternyata Satrio juga suka...
Mudah2an..membantu yach...coba aja campur dengan resep yg lain...

Salam,
Mamanya Satrio