From: Sugiarti [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: 17 January 2000 13:51
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] kelahiran dengan vacuum

Dear all netters

Pada saat melahirkan anak pertama, proses pembukaan memakan waktu cukup
lama, sehingga tenaga saya sudah berkurang, nah.. melihat kondisi demikian
maka dokter memutuskan untuk dibantu dengan vacuum.
Akibat dari alat tersebut, kepala bayi kami ada sedikit benjolan.
Apakah benjolan tersebut akan hilang dan bentuk kepala menjadi normal ?
Mungkin para netters ada pengalaman yang sama dengan saya? apakah ada obat
atau cara yang harus dilakukan untuk menghilangkan benjolan tersebut ?
Umur bayi kami memasuki usia 3 bulan. Dan selama ini kondisi bayi sehat2x
saja.

Saya tunggu jawaban dari netters, terima kasih.

-ibunya laras-

-===  FREE Handphone @ http://www.indoglobal.com/dedicated.php3  ===-
EMERGENCY ONLY! Jika kesulitan unsubscribe, email:

This e-mail and any attachment contains information which is private
and confidential and is intended for the addressee only.
If you are not an addressee, you are not authorised to read, copy or
use the e-mail or any attachment.
If you have received this e-mail in error, please notify the sender
by return e-mail and then destroy it.