Dear Ibunya Laras

Saya hanya mau sharing pengalaman saya saja. Waktu saya melahirkan dengan
proses normal, berhubung bayi saya terlilit tali pusar, sehingga proses
melahirkan normalnya berjalan lama sekali. Bayi saya itu tertahan di jalan
lahir cukup lama. Sewaktu bayi saya umur 2 hari saya baru sadar bahwa
kepalanya sebelah kiri atas agak benjol cukup besar terlihat jelas. Kalau
dipegang terasa lembek-lembek seperti isinya air.

Untuk itu saya pergi ke4 dokter anak untuk mengetahui secara jelas mengapa
bisa begitu. Semua dokter anak memberitahu saya bahwa karena anak saya
tertahan cukup lama di jalan lahir, makanya pembuluh darah di kepalanya ada
yang pecah, dan letaknya itu di luar tulang tengkorak kepala bukan di
dalam.  Dan itu tidak berbahaya dan berhubung benjolannya kecil jadinya
tidak perlu disedot.  Dan kata dokter semakin hari semakin terserap dan
mengecil dan hilang. Untuk itu benjolan itu jangan dipegang2 atau ditekan
karena takut infeksi. Dan ternyata benar setelah 2 minggu benjolan mengecil
dan sebulan kemudian mengeras dan hilang. Sekarang anak saya usia hampir 2
tahun, benjolannya sudah tidak ada sama sekali.  Saya sempat lihat di
catatan buku bayi saya tulisan dokternya kurang jelas  cetival hemilisae
????

Demikian sumbang saran pengalaman saya

mamanya Irvan
The information transmitted is intended only for the person or entity to
which it is addressed and may contain confidential and/or privileged
material.  Any review, retransmission, dissemination or other use of, or
taking of any action in reliance upon, this information by persons or
entities other than the intended recipient is prohibited.   If you received
this in error, please contact the sender and delete the material from any
computer.

-===  FREE Handphone @ http://www.indoglobal.com/dedicated.php3  ===-