From: Stella Martini <[EMAIL PROTECTED]>
To: [EMAIL PROTECTED] <[EMAIL PROTECTED]>
Date: Friday, January 21, 2000 8:56 AM
Subject: [balita-anda] berkat program femta

>Saya tidak ingat siapa yang pertama kali 'meluncurkan' program femta di
milis ini. Siapa pun beliau saya ingin mengucapkan banyak terima kasih.

>Saya berhasil mendownload program tersebut, lalu langsung saya aplikasikan.
Hasilnya, bulan ini saya positif hamil anak kedua. Benar-benar tokcer deh
itu program. Mengenai kelamin anak saya laki atau perempuan tentu belum bisa
ketahuan sekarang. Tapi, kalau sudah ada kepastian akan saya kirimkan kabar
lagi...kalo tepat...berarti benar-benar salut buat program femta.

>Sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada beliau yang sudah
memperkenalkan program tersebut di milis ini. Sekaligus saya mohon doa
kawan-kawan semua agar kehamilan ini boleh lancar dan selamat sampai
persalinan.

>Salam manis,
>
>mama jonathan

[EMAIL PROTECTED]