Assalamualaikum

Mbak Elly, saya juga mengalami hal yang sama seperti mba...malah saya dapat haid lagi
setelah usia anak saya 6 bulan lebih. Saya juga udah konsultasi ke DSOG, katanya karena
saya menyusui makanya ngga haid...tapi itu normal kok namanya memang KB menyusui. Saya
dapat haid lagi setelah minum jamu rebusan brotowali ...gak tau apa karna jamu itu atau
bukan, yang pasti  setelah minum jamu tersebut saya langsung haid, mungkin ada rekan
lain yang punya pengalaman dengan brotowali (benar ngga namanya ya? )

Salam
Mama Nisya