From: Stella Martini <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Friday, January 21, 2000 8:47 AM
Subject: [balita-anda] berkat program femta

> Saya tidak ingat siapa yang pertama kali 'meluncurkan' program femta di
milis ini. Siapa pun beliau saya ingin mengucapkan banyak terima kasih.

> Saya berhasil mendownload program tersebut, lalu langsung saya
aplikasikan. Hasilnya, bulan ini saya positif hamil anak kedua. Benar-benar
tokcer deh itu program. Mengenai kelamin anak saya laki atau perempuan tentu
belum bisa ketahuan sekarang. Tapi, kalau sudah ada kepastian akan saya
kirimkan kabar lagi...kalo tepat...berarti benar-benar salut buat program
femta.

> Sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada beliau yang sudah
memperkenalkan program tersebut di milis ini. Sekaligus saya mohon doa
kawan-kawan semua agar kehamilan ini boleh lancar dan selamat sampai
persalinan.

> Salam manis,
>
> mama jonathan

[EMAIL PROTECTED]