Bu Fara....

Waktu anak saya masih berumur 10 bulan, saya juga memberikan nasi tim /
bubur nasi, antara lain seperti yang ibu fara telah sampaikan, tapi agar si
kecil tidak bosan, kiranya kita harus pintar - pintar untuk membuat variasi
pada makanan si kecil.

Selain dari menu yang ibu Fara telah sebutkan, ibu bisa mencoba menu yang
pernah saya berikan kepada anak saya dulu, antara lain :
1. daging / ayam bisa diganti dengan ikan (biasanya saya gunakan
    ikan bawal - diambil daging putihnya saja atau ati ayam).
2. selain sayuran bayam, tomat dan wortel, biasanya saya juga suka
    memberikan sisiran jagung manis yang akan menambah aroma
    harum dari bubur / tim tersebut.
3. Bisa juga ditambahkan merah telur ayam kampung dan keju /
    mentega / santan (sedikit), untuk memberikan rasa gurih pada
    bubur / tim tersebut (karena anak saya senang dengan makanan
    yang gurih).
4. Selain dari variasi diatas, saya juga suka memberikan semacam
    "makaroni schotel" (yang tentunya tidak diberi lada) dengan
    campuran ayam, wortel, keju, susu dll. yang tentukan sarat dengan
    gizi.

Kiranya sharing dari saya bisa bermanfaat untuk ibu fara......

Terima kasih
Lidia