From: Andrie MASWIR <[EMAIL PROTECTED]>
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] Nanny's Problem 2
Date: Thursday, February 10, 2000 3:20 PM

Attn : P' Suhendri (papanya Kunti)

Having received your impolite respons, that is not what I mean
Thank You for your time

Attn : Rekan - rekan milis

Tolong kasih info dimana yayasan yang bagus nanny-nya, saya yakin diantara
rekan - rekan pasti berpengalaman &  mau menolong saya
Terima kasih banyak

Andrie MASWIR orang tuanya Rayhan Aminuddin Haroen