Bapak Andrie,
Menurut saya, kita dapat pengasuh yang baik dan sayang dengan anak kita itu
untung-untungan. Kebetulan saya, dan kedua kakak saya dapat pengasuh yang
baik dan sayang sama anak dan keponakan2 saya. Coba saja bapak hubungi
Yayasan Mekar Sejati, telp 7804067, hubungi Ibu Astin atau Bapak Taufik.

Mudah2an dapat pengasuh yang cocok

Salam

Mamanya Hana

Andrie MASWIR <[EMAIL PROTECTED]> on 02/10/2000 03:20:27 PM

Please respond to [EMAIL PROTECTED]