                                From:   Tika Dwin [SMTP:[EMAIL PROTECTED]]
                                Sent:   11 Februari 2000 19:17
                                To:     [EMAIL PROTECTED]
                                Subject:        [balita-anda] dokter anak

                        Dear all,
                        Saya ingin informasi tentang dokter anak dong...
                        tapi dengan catatan dokter anak yang peduli atas
kesehatan maupun
                        perkembangan anak, baik jiwa atau raga.
                        Mungkin rekan netters ada yang bisa kasih info...
alamat prakteknya dan nama
                        dokternya.
                        Sebab, dokter anak yang pernah saya datangi
kebanyakan tidak terlalu serius
                        dalam memberikan masukan/informasi.
                        Ini ternyata juga dialami beberapa ibu yang
mengeluhkannya.
                        Maklumlah saya baru jadi ibu jadi masih harus
belajar banyak.

                        Mamanya Cha-cha
                        Bekasi.

                        Kirim bunga untuk handaitaulan & relasi di jakarta
http://www.indokado.com
                        Situs sulap pertama di Indonesia
http://www.impact.or.id/dmc-sulap/
                        Etika berinternet, kirim email ke: