Mamanya Chacha bisa coba ke DSAnya Hana, namanya Dokter Jose Batubara, saat
ini dia merupakan ketua IDAI, prakteknya di RSCM setiap hari pagi (9-12)
dan di Hermina (Jatinegara dan Bekasi) sore hari. Saya konsultasi dengan
Dr. Jose sejak kelahiran Hana. Saat itu saya terpaksa harus melahirkan
pertamakali dengan Cesar karena Pre-Eklampsia (Tensi saya= 165/110). DSOG
saya meragukan apakah bayi saya dapat hidup karena menurut perkiraan USG
beratnya hanya 1.6 kg dan diragukan paru-parunya belum dapat berfungsi.
Alhamdulillah berkat Allah SWT melalui tangan Dr. Jose akhirnya Hana bisa
survive walaupun lahir hanya dengan berat 2.1 kg dan sempat di inkubator
selama 9 hari. Perkembangan Hana cukup baik walaupun kulitnya sangat
sensitif terhadap udara kotor, sekarang dia sudah 14 bulan dengan berat 10
kg, sudah tumbuh 5 gigi dan sedang memperlancar jalannya dan juga sudah
mulai belajar bicara.

Selamat mencoba

Mamanya Hana

Tika Dwin <[EMAIL PROTECTED]> on 02/11/2000 07:16:53 PM

Please respond to [EMAIL PROTECTED]