Subject: [balita-anda] dokter anak
Author:  [EMAIL PROTECTED] (Tika Dwin) at bngtw
Date:    02/11/1900 7:16 PM

Dear all,
Saya ingin informasi tentang dokter anak dong...
tapi dengan catatan dokter anak yang peduli atas kesehatan maupun
perkembangan anak, baik jiwa atau raga.
Mungkin rekan netters ada yang bisa kasih info... alamat prakteknya dan nama
dokternya.
Sebab, dokter anak yang pernah saya datangi kebanyakan tidak terlalu serius
dalam memberikan masukan/informasi.
Ini ternyata juga dialami beberapa ibu yang mengeluhkannya.
Maklumlah saya baru jadi ibu jadi masih harus belajar banyak.

Mamanya Cha-cha
Bekasi.