Subject: [balita-anda] Sariawan
Author:  [EMAIL PROTECTED] (Yani Karmilayanti) at bngtw
Date:    02/24/1900 8:56 AM

     Hello Rekan2 Balita..

     Sebenernya yang ini bukan masalah anak saya..

     Begini.., my hubby-- sering sekali sariawan.., dan kalau lagi kumat, nggak
cuman satu sariawan.., tapi dua, tiga, bahkan empat langsung menyerang mulut dia
..
     Kasian sekali ngeliat dia kalau lagi kumat, karena nggak cuman mulutnya aja
 yang sakit, tapi sampai pusing segala (karena syarafnya kena kali ya..)

     Minum segala macem penyegar udah.., tapi nggak cepet nyembuhin juga, dan da
teng lagi dateng lagi...

     Nah, saya mau dong info dari rekan-rekan...
     Ada yang tau nggak gimana nyembuhin sariawan yang cepet, dan nggak kumat-ku
mat lagi..

     Thanks in advance...

     Ryan's mother.