Kalau anak saya sariawan biasa saya kasih madu (waktu dia tidur), plus
minuman penyegar (saya sendiri ngga begitu yakin sebenarnya dengan minuman
ini).
dan ini ada sedikit info mengenai vitamin dan kegunaannya utk pencegahan,
semoga membantu (ini juga saya dapat dari ML ini).

At 08:56 2000/02/24 +0700, you wrote:
>       Hello Rekan2 Balita..
>
>       Sebenernya yang ini bukan masalah anak saya..
>
>       Begini.., my hubby-- sering sekali sariawan.., dan kalau lagi kumat,
nggak cuman satu sariawan.., tapi dua, tiga, bahkan empat langsung
menyerang mulut dia..
>       Kasian sekali ngeliat dia kalau lagi kumat, karena nggak cuman mulutnya
aja yang sakit, tapi sampai pusing segala (karena syarafnya kena kali ya..)

>       Minum segala macem penyegar udah.., tapi nggak cepet nyembuhin juga, dan
dateng lagi dateng lagi...

>       Nah, saya mau dong info dari rekan-rekan...
>       Ada yang tau nggak gimana nyembuhin sariawan yang cepet, dan nggak
kumat-kumat lagi..

>       Thanks in advance...
>
>       Ryan's mother.

Care about children, visit my page at