Anak saya juga (sekarang 16.5 bulan) paling senang kalau diajak berenang..,
bahkan sekarang sudah bisa saya lepas sedikit2.., tidak ada rasa takut sedikitpun..

Pertama kali saya ajak berenang waktu dia berusia 3.5 bulan.. (tentu saja setelah
mendapat ijin dari DSOG-nya).
Menurut DSOG saya usia bayi dibawah 3 bulan masih rentan untuk diajak berenang di
mengingat kolam umum siapa saja bisa berenang.

Yang pasti pada saat kita ajak berenang kita musti yakin benar bahwa anak kita dalam
kondisi sehat, tidak mengantuk, tidak lapar dan tentu kolamnya juga musti bersih..

Selamat berenang, Mbak!

Mama Ryan