From: Hudi Darminto <[EMAIL PROTECTED]>
To: '[EMAIL PROTECTED]' <[EMAIL PROTECTED]>
Date: Wednesday, February 16, 2000 4:24 PM
Subject: RE: [balita-anda] PADA USIA BERAPA BATITA "BOLEHBERENANG"

Saya mau nambahi dari Mbak Mia,

Pengalaman saya waktu anak saya usia 6 tahun sudah saya ajak ke
kolam renang.

Pertama kali diajak bermain ditempat yang dangkal, Papanya ikutan
nyebur disitu. Setelah merasa enjoy, Anak saya dikasih pelampung dan mulai
dimasukin ke kolam yang dalam. Senangnya bukan main.

Saat itu dengan reflek ia menggerak-gerakkan kakinya sehingga bisa
maju sendir. Dan langsung pujian  dorongan untuk bergerak lagi. Begitu
seterusnya.

Jenis pelampung  yang menurut saya baik adalah pelampung yang
diletakkan di tangan (Pangkal lengan), anak lebih leluasa, dibanding dengan
menggunakan pelampung berupa ban.

Salam

Papanya Nida.