Buat Papa Karin
Dulu waktu anak saya baru lahir juga mengalami hal yang sama........
kebetulan waktu itu tinggal sama mertua ....sama mertua di kasih bedak
tepung kanji....(katanya ini obat tradisional orang jawa)
Alhamdulillah keringet buntetnya cepet banget hilang dan ngga' ada
efeknya......
sampe sekarang anak saya (8 bln) jarang sekali keluar keringet
buntetnya........

barang kali mau coba atau para netter punya resep laen....

Bapaknya Anishinya