Mbak, bukan lemhanas kali ya, tapi permanganat/permahanas, bubuk yang kalo
ditaro ke air merah itu khan?? bener engga, entar dimarahin Wiranto loh...:)

-----Original Message-----
From: Sugiarti [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: 17 February 2000 18:19
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: RE: [balita-anda] obat biang keringat ....

Halo papa Karin

Sewaktu anak saya baru lahir, sering dimandi'in dengan air daun pare.
Kata orang tua dulu, agar anak tidak mudah terserang penyakit terutama
penyakit kulit, juga tidak mudah terserang malaria.
Daun pare, diremas atau ditumbuk sedikit, lalu campur air sedikit dan
saring, masukin ke botol.
Setiap mandi selalu dicampurkan sedikit.
Sewaktu biang keringat muncul, kelihatan langsung mengering setelah mandi
menggunakan air daun pare tersebut. Dan sampai sekarang biang keringat tidak
muncul lagi.
Apabila sulit mendapatkan daun pare, bisa juga menggunakan lemhanas (apakah
tulisannya benar atau tidak) dapat dibeli di apotik.
Warna air akan menjadi merah apabila menggunakan lemhanas tersebut.

Mudah-mudahan dapat membantu.

Salam,
Ibunya Laras