Untuk Papa-nya Karin,

Numpang kasih saran, muga saja ini bermanfaat.
Anak saya pernah terserang biang keringat dan daerah yang terserang disekitar leher,
karena waktu anak saya over weight.
Saya pernah coba pakai tepung kanji, tapi tidak sembuh .... saya sempet down juga
karena sepertinya biang keringatnya sudah parah sampai mengeluarkan bau amis.
Tapi saya bersyukur karena saya dapat info dari tante saya untuk membersihkan  biang
keringat tadi dengan wash lap dan air dingin ( bukan air es ), setiap satu jam sekali,
caranya diusapkan saja wash lap tersebut kedaerah yang terkena biang keringat tadi.
Alhamdullilah ..... biang keringat tersebut kering dan akhirnya sembuh.

Salam,
Bunda-nya Thoriq

EOM

NOTICE - This message contains information intended only for the use of the addressee
named above.  It may also be confidential and/or privileged.  If you are not the
intended recipient of this message you are hereby notified that you must not
disseminate, copy or take any action in reliance on it.  If you have received this
message in error please notify [EMAIL PROTECTED]