From: kimi sandra [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: 21 February 2000 08:42
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] Urgent Help

Dear Netters,

Saudara saya baru divonis dokter mempunyai gejala leukemia, dan kami
sekeluarga sangat bingung menerima diagnose tsb karena tidak mempunyai
informasi mengenai leukemia.

Karenanya, saya sangat mengharapkan bantuan dari rekan sekalian, apabila ada

informasi mengenai dokter, cara terapi, pengobatan alternatif, yayasan,
mailing list atau apapun yg berkaitan dengan penyakit tsb.

Karena saya berada di Samarinda dengan minimnya informasi dan sangat
keterbatasan dana.
Saya harapkan bantuan informasi dari rekan sekalian, secepat mungkin.

Atas perhatian rekan semua saya ucapkan terima kasih sebanyak-banyaknya.
Saya tunggu informasinya.

b'regards,
Kimi

This e-mail and any attachment contains information which is private
and confidential and is intended for the addressee only.
If you are not an addressee, you are not authorised to read, copy or
use the e-mail or any attachment.
If you have received this e-mail in error, please notify the sender
by return e-mail and then destroy it.