Dear Sandra,

Saya tidak tahu persis mengenai Leukimia (kanker darah), tetapi saya tahu
Yayasan Kanker Indonesia mungkin bisa membantu saudara Sandra. Coba saja hubungi
Yayasan Kanker di Jakarta, nanti akan ada beberapa pertanyaan dan birokrasi yang
sangat mudah (tidak dipersulit). Insya Allah kalau berhasil nanti semua obat2an
akan disuplly dari Yayasan ini gratis.
Alamat;
Yayasan Kanker Indonesia
Jl. Sam Ratulangi, Jakarta Pusat
Telp. 3108170

Semoga bermanfaat

Intan

"kimi sandra" <[EMAIL PROTECTED]> on 02/21/2000 08:41:57 AM

Please respond to [EMAIL PROTECTED]