Dear all'

        Saya mau tanya, putri saya usia 7 bulan kalau bicara koq suaranya
serak.Waktu itu pernah sakit batuk/ flu, apa obat yang dari DSA saya tidak
cocok. Soalnya setelah obatnya habis dan sembuh suaranya jadi serak.
        Dan kalau tidur selalu ngorok. Barangkali ada yang tahu dan
bagaimana penyembuhannya.Terimakasih