Dear mb. Telly Purwitasari,
Memang benar bahwa manfaat ASI bisa membuat anak cerdas dan melebihi
susu formula terbaik dari manapun,  istri saya saat ini juga sedang
menyusui putra pertama kami yang berusia 4 bulan 3 minggu dan
alhamdulillah ASI-nya lancar. Mungkin ibu bisa konsultasi di Klinik
Laktasi RS Carolus Jakarta dengan jadwal Senin-Jumat jam 07-14 wib dan
Sabtu jam 07-11 wib atau bisa dihubungi lewat no telpon (021) 315-4187
dengan jadwal yang sama. Disana ibu bisa belajar untuk pijat payudara
sehingga ASI bisa keluar dengan sempurna dan bertanya tentang berbagai
hal yang berkaitan dengan masalah menyusui dan balita pada umumnya,
biayanya tidak terlalu mahal kok bu :-)
Mudah-mudahan informasi ini bisa berguna buat Ibu.

salam hangat,
andi