Subject: Re: [balita-anda] Tidak Di-emut...Tapi Langsung diTelan
Author:  eni ([EMAIL PROTECTED]) at MIME
Date:    3/7/00 1:50 PM

Kayaknya lagi rame nih topik "makan di-emut". Kalau masalah saya malah
sebaliknya, anak saya nggak pernah mengemut, tapi justru langsung menelan
makanannya.

Begitu makanan masuk, nggak lama makanan itu sudah hilang dari mulutnya,
paling banter dibolak-balik sama lidahnya sebentar, langsung ditelan.
Terbayang sama saya, mungkin lambung dan usus anak saya capek harus kerja
ekstra.

Bagaimana rekan yang lain, ada nggak yang punya masalah sama dengan saya,
dan gimana nih cara ngatasinya ?

ibunya aulia