Thx infonya mbak,
nanti saya beli deh di apotik...

----- Original Message -----
From: Stella Martini <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Thursday, March 09, 2000 10:21 AM
Subject: Re: [balita-anda] Dental Sealant utk Balita

> John sudah saya berikan vinafluor pada umur 3 bulan, sesuai petunjuk dsa
dan drg. John baru tumbuh gigi umur 7 bulan. Waktu dibawah umur 6 bulan,
vina fluornya saya larutkan dalam susu, langsung cemplungin aja, engga usah
ditumbuk, soalnya tabletnya sangat amat mudah larut. Setelah JOhn 6 bulan,
dia suka tuh kalo vina-nya diberikan langsung untuk diemut-emut. Karena
cepet larut...engga kuatir tersedak.

> salam manis,
>
> mama john
> --