Pengalaman tante saya yang perawat di negeri Belanda, vinafluor diberikan sampai anak
berumur 14 tahun. Terus, sepupu saya yang anaknya berumur 6 tahun masih mengkonsumsi
vinaflour dengan dosis 1/2 tablet per dua hari.

salam,

mama john
--

On Thu, 9 Mar 2000 13:15:58    Elsasmita Roesfiansjah wrote:
>mbak Stella,
>sampai umur berapa kita harus ngasi vinafluor tsb ? apa setelah gigi susu
>tanggal semua dan  udah tumbuh gigi permanen masih perlu ?
>trims ya mbak
>
>salam
>Ibunya Dira

00<a
href"javascript:top.DisplayInNewWindow('http://www.mailcity.lycos.com:80/freemail/help/Reading.html')"><font

MailCity. Secure Email Anywhere, Anytime!
http://www.mailcity.com