Rekan2 di Balita Anda,

Saya ingin pengalaman dan pengetahuan dari rekan2 semua tentang "Bayi yang
di Bedong".
Yang pernah saya dengar sebelumnya bahwa bayi dibedong supaya tulang2nya yg
masih lemah bisa sempurna tidak bengkok tapi beberapa waktu yg lalu saya
mendengar penjelasan dari seorang suster di sebuah RS bahwa sebenarnya bayi
tidak perlu di bedong.
Bayi di bedong hanya sehabis mandi saja untuk penyesuaian suhu tubuh,
setelah itu dilepaskan bedongnya supaya bisa bergerak bebas sehingga
malamnya bisa tidur tenang/tidak rewel karena siangnya sudah cape banyak
gerak. (kalau di bedong cenderung tidur/keenakan).
Bagaimana pendapat rekan2 semua, sebaiknya yang mana ya,............?
Soalnya sebentar lagi baby saya mau lahir.......mohon doa restunya semoga
semua lancar.......

Terimakasih kepada semua yg sudah memberikan inspirasi untuk nama2nya,
Kalau nama yang berhubungan dengan Idul Adha apa ya...?

Terimakasih.

Calon Papi.