Dear Calon papi,
kalo kata orang2 tua, dibedong bisa membuat bayi merasa enak (nggak pegel)
dan bayi tidurnya tenang karena nggak banyak gerak.
tapi, anak saya cuman saya bedong sampai umur 1 bulan saja. Soalnya saya
suka kasihan ngeliat dia kalo malem suka menggeliat-nggeliat kayak
kepompong kalo lagi ngerasa pengen pipis  :-) Kebetulan anak saya kalo mau
pipis mesti gelisah tidurnya. Kalo belum pipis belum melek, tapi ya itu
tadi udah menggeliat-nggeliat.
Udah gitu anak saya kan keringatnya buanyaaakkk. Jadinya kalo dibedong
bajunya basah kuyup kena keringat.
Akhirnya setelah dia puput tali pusarnya, hanya di malam hari mau tidur
saja dibedongnya.
Setelah satu bulan nggak saya bedong. Dan Alhamdulillah sekarang nggak apa2
tuh... (udah 5 bulan).
tapi, ngomong2 dibedong bisa dipakai sebagai kamuflase. Anak saya kan
lahirnya kecil (cuman 2650 gr) jadinya kalo dibedong keliatan gemuk. Begitu
dibuka bedongnya.... wah.. langsung ketahuan deh kurusnya....  :-)   just
kidding...
Semoga istri Bapak bisa melahirkan dengan selamat dan bayinya sehat wal afiat

Ibunya Rafi'