Rekan2 balita anda,
Saya lagi hamil lagi untuk kedua kalinya (sekarang minggu ke 9) dan sekarang
tiap hari mual2 terus. Saya jadi susah makan. Baru melihat saja rasanya
pingin muntah. Untung sampai sekarang belum muntah. Rasa mual ini sudah
berjalan 2 minggu. Dan badan rasanya lemas, soalnya memang kurang makan
(sehari cuma makan roti tawar 2 lembar + kacang hijau 1/2 gelas). Sehari2
pinginnya berbaring saja, berjalan kadang2 saya tidak kuat.
Dulu waktu hamil anak pertama juga begini.
Apa ada cara untuk mengurangi rasa mual ini?
Dan apa sebetulnya yg menyebabkan?
Terima kasih sebelumnya,
Ivana Indra