Dear Mbak Ika,

Kalau saya boleh tahu membeli gendongan seperti ransel gunung (6 bulan ke
atas) dimana yach..soalnya saya sudah cek ke Makro maupun dept. store
kebanyakan yang mereka jual adalah yg made in Disney atau Elegance + ada
headrestnya, kebetulan anak saya sudah 5 bulan tapi dia sudah kuat
mengangkat leher maupun kepalanya.

Thanks,
-i m a - mamanya Hanin

Christina Luh Primasari