Saya mau berbagi pengalaman dengan semua rekan di Balita:

Anak saya, laki-laki umur 3th, ada pelajaran EksKul berenang di Playgroup
nya, karenanya saya belikan dia pelampung merk "Wet..." saya lupa
lengkapnya, saya belikan dia model pelampung seperti yang ada di kapal,
kayak rompi yang dikenakanan dibadannya seperti baju / rompi. Dia berenang
sama teman-temannya dan gurunya dikolam anak, tinggi airnya kurang lebih
cuma sebatas perut dia, ketika asyik maen air, rupanya dia berusaha jalan di
air dan suatu ketika dia rupanya akan jatuh kedepan sehingga kaki-kakinya
mulai kehilangan kontak dengan dasar kolam, apa yang terjadi kemudian,
karena ada pelampung tsb perlahan-lahan badan dia mulai terangkat dengan
posisi telungkup, mukanya menghadap ke air dan kaki terangkat, beruntung
saya tidak lepas perhatian, ketika tanganya mulai menggapai-gapai, saya
sadar bahwa anak saya sedang kesulitan bernapas karena muka dan badannya
telungkup di air dan terapung karena pelampung, segera saya angkat dari
kolam dan benar saja dia menangis tidak bisa bernapas dan pasti sudah
meminum air kolam.

Saya segera belikan dia pelampung yang cuma seperti balon yang dipasang di
kedua lengan atas, rasanya ini lebih aman dari model rompi / pelampung
kapal. Semoga hal ini tidak menimpa rekan-rekan sekalian. Hati..hati...

Salam,
Papanya Edwin