Salam,

Tidak usah heran Mbak, jaman sekarang profesi dokter digunakan bukan untuk
menolong tetapi untuk
mencari duit semata-mata (sebagian besar lho), tetapi masih ada yang baik
dan sangat baik dengan
memberi gratis bagi orang tidak mampu.

Saya malah pernah ke dokter ahli kandungan di jalan Bali Surabaya, sewaktu
itu istri saya mens tetapi
nggak berhenti,berhenti saya dan istri lalu ke dokter tersebut.
Setiap kali saya datang , saya selalu tanya apa penyebabnya dan  mengapa,
tetapi selalu dijawab
tidak apa-apa.

Nah pada suatu saat, saya tanya lagi, ternyata jawabannya sangat
mengangetkan saya
"bapak sekolah dokter saja, biar bapak tahu", nah lho.
Maksud saya biar dokter itu cerita apa adanya dengan bahasa awam.

Setelah itu saya nggak pernah nongol lagi di sana, dan saya cari dokter
lain.
Akhirnya saya dapat dokter yang sangat baik dan jelas menerangkannya di
jalan diponegoro
kalau nggak salah dr. Agus Abadi.

Sekian pengalaman saya.
Terima-kasih