Mama Nisa, ibunya laras dan rekan-rekan sekalian, artikel tentang Bayi Matematika saya
temukan disebuah homepage. Kebetulan saya sering surfing mencari-cari apa saja yang
berhubungan dengan balita dan kebetulan menemukannya. Saya tidak tahu apakah ada
bukunya atau tidak. Tapi di artikel itu ada alamat penyusunnya. Bila ada pertanyaan
seputar artikel itu mungkin bisa ditanyakan langsung ke alamat tersebut. Kebetulan
saya sendiri belum pernah menghubungi penyusunnya.

Oh iya, Gaiea adalah nama anak saya. Karena tiap hari e-mail yang berhubungan dengan
balita (terutama dari balita-anda) dan  e-mail untuk Gaiea (panggilannya: Masha)
sendiri banyak, Masha saya buatkan account sendiri.

Salam

Bunda Masha