Pak,

engga pa-pa kok dikasih Nipe. Anak saya juga pake Nipe kalau pilek, sejak kena pilek
pertama sekitar umur 6 bulanan. Emang sih dietiketnya tertulis untuk di atas 2 tahun.
Tapi, karena Nipenya diresepkan oleh DSA plus dosisnya juga dikasih tau...ya engga
pa-pa. Kalau kita teliti, semua obat untuk bayi biasanya tertulis untuk umur satu atau
dua tahun ke atas. Coba aja perhatiin, seperti tempra, dll. Selama itu diresepkan oleh
DSA dan dosisnya diberitahu juga....ya engga pa-pa.

salam,

mama john