  From: Benny Yuli Artanto [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
  Sent: Monday, March 27, 2000 8:19 AM
  To: '[EMAIL PROTECTED]'
  Subject: [balita-anda] BAB cair

  Dear Netters,

  Saya punya baby baru berusia 1 bulan 2 minggu
  sejak usia 3 minggu sampai sekarang,
  dia kalau BAB selalu cair, kadang berwarna kuning kadang berwarna hijau,
  padahal sebelumnya tidak.

  Mungkin Netters ada yang tahu kenapa bisa begitu ya?
  apakah dia sakit atau bagaimana?
  kami kasihan sekali kadang-kadang (maaf) pantatnya sampai iritasi.

  Mohon bisa sharing pengalaman dong.
  Saya ucapkan terimakasih sebelumnya.

Kirim email ke