From: Tabloid IBU&ANAK [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Monday, March 27, 2000 4:51 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] BAB cair

Bapak Benny, senang ya...punya Baby. Selamat loh....
Jangan kuatir pak dengan BAB bayi bapak yang sering bisa 7-8 kali sehari,
nanti kalau sudah 2 bulan bisa 3 kali sehari baru BAB. Apalagi kalau hanya
di kasih ASI. Itu tandanya ASI istri Bapak cukup memenuhi kebutuhan bayi.
Diteruskan saja Pak, jangan ditambah susu formula. Memang bayi akan terus
menyusu (lebih sering) karena memang ASI mudah dicerna oleh bayi dibanding
deangan susu formula. Lagian ASI sangat-sangat baik untuk bayi. Percaya
deh..Pak. Buktinya anak Bapak berat badannya terus naik. Kalau bisa dikasih
ASI saja minimal 4 bulan. Kalau memungkinkan sampai 6 bulan.Biar lebih
cerdas, lebih aktif dan lebih sehat. Itu bukan kata saya loh...tapi menurut
penelitian di Amrik.

ANI