Saya ada saran supaya anus tidak lecet pada bayi yang sedang diare :
1. Ceboknya pake boorwater (beneran loh). Dijamin engga bakalan merah-merah.
2. Terus, kalo sudah bersih, terakhir olesin minyak kelapa.

Ini sudah saya buktikan, hasilnya tokcer. Walaupun tidak menyembuhkan diarenya, tapi
kan mengurangi penderitaannya karena anusnya lecet.

salam,

mama john