Sebelumnya mohon maaf, tapi saya kurang setuju dengan bapak.
Setahu saya, walaupun gejala penyakit sudah berkurang, antibiotik tetap harus
dihabiskan.
Antibiotik dengan dosis tertentu membantu kekebalan tubuh untuk melawan penyakit. Tapi
jika dosisnya nggak habis, next time si dosis harus diperbanyak. Kan kasian si bayi
nya.

B'rgds,
ita- bundanya Gilang