tumbuh giginya nggak penyakit donk mba :-)
saya concern ke antibiotiknya ajah,
apalagi ada sebagian dokter yang gampang banget ngasih antibiotik kalo bayi panas.

Ya itu mba, setahu saya antibiotik tuh dosisnya harus habis. Mungkin buat kita orang
tua, lebih selektif lagi kalo di kasih obat. Saya biasanya diskusi panjang lebar
tentang obat yang diberikan dsa anak saya, saya juga bikin medical record nya si
Gilang. Kalo dokternya ngasih obat, biasanya saya catet ingredients/merek nya.
Untungnya dsa anak saya orangnya sabar dan mengerti concernya orang tua bayi. Dan
karena catetan saya lebih lengkap dari catetannya dia, biasanya kalo mo ngasih obat,
dia suka ngintip diarynya Gilang :-)
Anak saya (8.5 bulan) baru 1 kali dapet antibiotik, itu juga karena flu yang nggak
sembuh-sembuh.

Kalo sempet, jalan-jalan ke www.babycenter.com
Di sana ada artikel tentang obat-obatan.

B'rgds
Ita