Neters sekalian...,
Saya baru bergabung dengan milist ini baru seminggu yang lalu. Saya adalah
seorang calon Bapak yang saat ini sedang menunggu kelahiran anak pertama.
Untuk Bapak/Ibu sekalian mungkin bisa memberikan nasehat, apa saja yang
harus kami persiapkan sehubungan dengan kelahiran anak pertama kami
tersebut. Kami jauh dari ortu....untuk itu terima kasih banyak atas saran
dan masukannya. Satu lagi, menurut hasil USG bayi yang akan dilahirkan oleh
istri saya adalah bayi lelaki. Ada yang bisa bantu saya dengan memberikan
nama-nama yang baik buat bayi saya!?
Seandainya ada artikel tersendiri yang mengulas masalah tersebut, ada
baiknya para netters mengirimkan ke saya via Ja-Pri saja.
Terima kasih.

Regards,
Rudy