Pak Narto,
Anak saya juga pernah seperti itu tapi hanya kalo makan pagi saja. Tetapi karena
saya juga bingung bagaimana mengatasinya akhirnya kalo pagi setelah bangun tidur
sebelum mandi saya kasih minum air putih. Dan biasanya setelah beberapa menit
(paling lama 1/2 jam) dia akan pengen BAB. Hal ini saya coba khan ke dia karena
kebetulan saya susah BAB dan disarankan oleh teman saya untuk minum air putih
ketika bangun tidur dan ternyata berhasil. Sekarang dia tidak BAB lagi di saat
sedang sarapan pagi. Tetapi kalo tiap makan kaya'nya susah juga mengatasinya?
Mungkin rekan netter lainnya ada masukan tambahan.

Salam

Mamanya Hana

"Sunarto Suwito" <[EMAIL PROTECTED]> on 04/11/2000 12:45:11 PM

Please respond to [EMAIL PROTECTED]