Mbak Fadilah,
Waktu saya gadis juga pernah mengalami keputihan tetapi hanya kalau lagi cape
dan banyak pikiran alias stress (umumnya pas saat musim ulangan or ujian
semesteran). Trus waktu saya hamil kambuh lagi memang tidak berbau tetapi
menimbulkan rasa gatal. Saya konsul ke DSOG saya, dia tidak memberikan obat
hanya menyarankan dibasuh dengan air rebusan daun sirih saja. Alhamdulillah
hilang dan nggak kambuh2 lagi.
Mungkin bisa dicoba.

Salam

Mamanya Hana

"Hasan, Fadilah AIS" <[EMAIL PROTECTED]> on 03/29/2000 11:17:33 AM

Please respond to [EMAIL PROTECTED]