Coba aja mainan merek Tommy Baby Vision atau Play Skool. Bisa dicari di Metro
Dept. Store, Sogo Dept. Store (Plaza Indonesia, Plaza Senayan) atau di Toys r us
(Puri Indah Mall, Pasaraya, Pondok Indah). Mainan-nya banyak macamnya dan
warnanya juga cerah sehingga umumnya anak kecil suka. Anak saya Hana, saya
berikan mainan2 ini, dia suka sekali. Selain itu bagus untuk merangsang
perkembangan intelegensi anak.

Selamat mencari

Mamanya Hana

Sonya <[EMAIL PROTECTED]> on 04/05/2000 03:29:21 PM

Please respond to [EMAIL PROTECTED]