dear rekan ibu-ibu,
Saya ingin tahu, apakah setelah melahirkan (normal) pinggul ini bisa kembali
seperti dulu (sebelum melahirkan), dan butuh waktu berapa lama ? Saya
melahirkan putri pertama saya setahun yang lalu, tapi sampai sekarang
pinggul saya tetap lebar. Jadi sampai sekarang saya masih belum bisa
menggunakan rok dan jeans saya yang dulu, tuh masih pada numpuk di lemari!
Ada ngga' cara untuk mengecilkan pinggul?
Mohon sharingnya dari ibu-ibu yang sudah pengalaman.

Terima kasih.