Ah masa' sih,...... Istri saya, setelah melahirkan bajux2 dan celananya sebelum hamil kok bisa langsung di pakai dan tidak ada masalah. Padahal istri saya juga terus menyusui. Setelah melahirkan istri saya setiap habis mandi terutama mandi sore selalu pakai gurita sampai pagi itu aja deh kayaknya dan tidak pernah ikut senam. itu aja sharingnya,.......... dari bapaknya fachri+alika At 午後 01:34 00/4/10 -0700, you wrote: > sepertinya kalo mo mengembalikan tubuh seperti dulu waktu belom melahirkan > sih nga bisa yah, apalagi kalo mba ada keturunan gemuk dan berbadan > besar...... Info balita, http://www.balita-anda.indoglobal.com Kirim bunga untuk handaitaulan & relasi di jakarta http://www.indokado.com -> Kompetisi puluhan juta rupiah - http://satunet.com/kompetisi/?ref=61 <- Etika berinternet, kirim email ke: [EMAIL PROTECTED] Berhenti berlangganan, e-mail ke: [EMAIL PROTECTED]

Kirim email ke