halo mbak Vera,
saya sedang menantikan kelahiran anak saya yang ke 2 , rencananya tgl. 20
April ini. saya cuman pengen nanya, kita mesti ikutan senam body language
berapa kali sih supaya badan kita relatif bisa kembali seperti sebelum hamil
?
saya juga pengen masukan dari rekan-rekan yang pernah mengikuti atau masih
aktif mengikuti senam body-language.
terima kasih atas sharing-nya,